Minggu, 25 Desember 2011

Mendadak Galau (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

haii, gue mau cerita dikit kesini -_- gue gatau mau cerita kemana karena sahabat gue pasti udah pada tidur begitu juga sama Ogi. tapi alhamdulillah Siti sama Silvi nemenin tadi sebentar disms :)

sekarang gue galau :( galau banget malaah. gue gatau itu serius,bercanda,sengaja,salah liat akun,atau apalaah gue gatau yang jelas gue kesel, sebel, marah, cemburu terutama liat begitu !
yah gue sih gak nyangka aja ya begitu liat timeline ditwitter ada bacaan begituan. bacaan yang bikin gue EMOSI ! bacaan yang gak pernah gue duga sebelumnya.
huaah gue juga gatau apa reaksi Ogi liat tweet itu nantinya, dan juga liat tweets gue yang marah-marah -_-

aah siapa yang gak kesel sih ??? qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm ~

cuktaws aja yaaa buat lo. terserah lo mau bergurau atau enggak. yang jelas gue ga suka itu. HAHAHA
makasih aja deeh udah bikin gue emosi malem-malem begini.

GUYS ! HATI-HATI YA KALO MAU BIKIN TWEET !!
┌П┐(˛)┌П

sekian,terima kasiih, dan selamat malam ! :)

Sabtu, 24 Desember 2011

Malam Minggu ~(♥.♥)~

assalamualaikum ^^

haii guys!
kali ini gue mau bahas tentang malam Minggu. ya, berhubung sekarang ini malam Minggu :)
eheeem...ada apa sih dimalem Minggu? kenapa ya malam Minggu itu malam yang biasanya ditunggu oleh para remaja? *eh tapi gak remaja doang sih* U,u
gue juga bingung kenapa begitu -_- mungkin karena besoknya libur kali yaa,jadi malemnya bisa main.
 yaa di Indonesia ini populer banget yang namanya "maming = wakuncar"maksudnya "malam minggu adalah waktu kunjung Pacar". kenapa bisa yah?? udah rutinitas mungkin yaaa.

yang gue tau tiap malem minggu itu kalo kalian keluar rumah dan pergi lewat jalan raya besar pasti deh rame bangett, apalagi motor yang lalu lalang. itu bikin envy bangeeeeet buat yang jomblo. wokokok *tanyakenapa(?)* karena rata-rata yang ngendarain motor itu remaja berpasangan atau pun yang udah pasutri.

Sebenernya kadang ge suka jijik ngeliat pasangan yang naik motor itu, soalnya mereka pada gak tau malu -_- pelukan ditempat umum. okeee,bolehlah kalo udah pasutri,lah ini??? belum nikah~ paling enggak kalo mau pelukan tuh ditempat sepiiiii *eeeh

dimalam Minggu juga terkenal dengan istilah ngapel. apa ya ngapeeel?? gue juga gatau apaan itu, yang gue tau ngapel itu kegiatan bersihin lantai. *eeh itu ngepel*-_-
mmm..yang gue tau ngapel itu kegiatan si salah satu 'pasangan' buat berkunjung kerumah doinyaa. buat apa ya?? #tanya aja sama mereka yang ngapelin pacarnya :D
waaah~atau mungkin karena ingin mempererat hubungan silahturahmi kepada calon keluara kali yaa :) dan juga sedikit ngobatin rasa kangen~

mmm..ada juga yang bilang " maming itu ajang bikin dosa bagi mereka yg salah mengartikan. padahalkan maming itu malam biasa doang "
kalo dipikir pemirsa, ya emang bener apa kata narasumber gue ini, buat gue maming juga malem biasa tapi jadi lebih dari biasa kalo pacar gue dateng kerumah :3 muehehe

ada lagi yang bilang kalo " gak ada artinya cuma bikin envy aja "
naaah, kalo itu biasanya diungkapkan oleh para remaja jombloooo :D

yaa begitu deh ya tentang Malam Minggu malam yang abstrak kalo dimaknai, malam yang ditunggu oleh sebagian besar kalangan, malam yang dinanti banyak pasangan, malam yang santai karena besoknya hari libur, malam yang yah begitu populer di Indonesia. 
ya apapun itu bagi gue maming itu malem yang biasa hanya saja banyak orang yang memanfaatkannya secara rutinitas untuk sesuatu yang berkesan #begitu juga gue~

Yaudah deh segitu aja yang bisa gue bahas tentang Malam Minggu, buat kalian yang baca ini dan mau nambahin tentang arti dari Malam Minggu comment ajaa yaws :)
terima kasih dan maaf karna apapun itu :)
wassalamualaikum guys!

Kamis, 22 Desember 2011

Kamis yang Sangat Mengesankan :')

assalamualaikum sahabat :) apa kabar? pasti baikkan ? :)
 mmmm...di Hari Ibu ini adalah hari yang berkesan banget :') rasa haru,seneng,sedih,berbunga-bunga,kangen,sebel juga kesel gue rasain sekaligus disatu waktu, yaitu hari ini :)

Tadi pagi tuh ya maleees bgt ngapaa-ngapain *emangselalubegitusih*. lagii enak-enaknya gue tiduran tiba-tiba ada yang teriak "IKAA BANGUN!LIBUR KOK MALAH SANTAI! BANTUIN BILASIN BAJU NIH !" = mamaaaa -_- hadeeeeh :3 langsung deh gue cabs ketempat nyuci. disitu gue adalah si pembilas baju dan gue adalah pendengar setia mamah yang seneng banget curhat ke gue, untung dia gapernah curhat tentang pacar barunya #eeh -_- setelah curhat panjang lebar dan berhubung nyucinya udah selesai akhirnya gue ke kamar lagii :3 dan kalian tau? gak berapa lama gue dikamar, mamah gue manggil lagi T^T "IKAAA JEMURIN NIH BAJU! MAMAH MAU SIAP-SIAP NGAMBIL RAPOT QORI NIH" akhirnya gue kedepan dan mulai ngejemurin baju-baju yang amat banyak itu.
setengah jam kemudian gue baru selesai ngejemurin :3

habis itu gue nyalain laptop,online,nengok blog,sms-an terus gue mandi dan makan. sekitar jam 10 gue cabs keSMPN 1 Balaraja tercinta buat ngeliat pensi dan buat ketemu sama temen-temen SMP gue yang seangkatan senasib dan seperjuangan :D

gue jalan sendiri kedepan,nunggu ancot lama banget yang lewat,setelah nongol yuh ancot yang gue tunggu,gua naik dan menikmati suasana panasnya sinar matahari yang masuk sampe kedalem ancot. disituasi yang terbilang buru-buru gue merasa kesel saat lewatt Balaraja *tepatnyaDepanSDtercinta:SDNBalaraja1* maceeeeeeet! pake bangeeet! yaudah dengan sabar dan tenang gue nikmatin suasana di ancot.

Beberapa lama saat penantian gue buat sampe diSMP,akhirnya gue nympe diSMP. gue jalan masuk sambil nahan malu karena disekeliling gue anak SMP dan alumninya ternyata pada didalem -_-
gue masuk~dan langsung rasa kangen gue sama temen-temen rusuh gue pas SMP agak sedikit terobati :) melihat mereka yang dulu selalu temani hariku disekolah :) terharu banget sumfeh.
apalagi pas ketemu guru-guru tercinta. oooh god pengen bgt rasanya tetep stay diSMP T^T

setelah gue muter2 sebentar sama Sintia, si Nufus dateng. gue langsung ajak dia keliling sekolah karna gue kangen banget.dan saat jalaan bener-bener yang namanya gregetaan sama SMP ini, gue kangen semua yang dulu sama-sama gue diSMP !!! gak kerasa gue nangis disna tadi. gue duduk dilapangan,berenti buat nahan nangis :"
ketemu guru-guru yang kemaren ngasih gua ilmu berharga banget sampe saat ini. dan makasih banget sama guru yang masih inget gue :3 Pak Yunus terutama :) tadi dia masih manggil gue dengan seebutannya "NENG NING NONG RUM" :') dan juga Pak Aziz yang masih inget banget saat gue praktek senam buat UAS~ kata dia gue bagus bgt pas itu :3 maaaciiw deh bapak ^^
tadi juga seneng banget bisa lihat hebohnya para guru SMP dangdutan, Pak Singo juga ikut,suaranya bagus bgt ddeh (satpam) dan bang jo juga ikut jiget (Penjual Es). aaah pokoknya serruuuuu :* :)

gue sayang sama semua KELUARGA BESAR SMPN 1 BALARAJA DAN SAHABAT SEPERJUANGAN ANGKATAN 53 SMPN 1 BALARAJA :') LOVE YOU ALL :*



*HampirJam1siang* enggil (Ogi) dateng keSMP juga :) seneng bisa ditemenin dia juga di SMP *makasih sayang :* * sampe jam setengah 2 akhirnya gue,enggil sama Nufus memutuskan buat pergi keGuppy (kafe kecil,favorite kita buat nongkrong diBalaraja).

*sampediGuppy* meseeeeen 2 roti bakar, 2 good day Chocochino (dingin), 1 nasi goreng, 1 mie goreng, dan 1 good day mocca. lo tau gak?? sumfeh lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeet selesai dibikinnya ni makanan -_- ngobrol disana,seru bangeet. ini yang gue suka kalo ngumpul :)

dan jam 3 pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ~ karena gue udah disms mamah dan cecee mau les :)
sumffeh seneng deh hari ini. hari yang bikin gue bener2 terharu, ditambah lagi Hari ini adalah Hari Ibu. Hari Special mama :) aku sayang mama :) MAMA adalah sebuah perjuangan yang tak pernah selesai ku baca :') mom is my everything. I LOVE MY MOM! REALLY! :*



sekian kali ini :) maaf kalau terlalu lebay,cuma mau share aja ~
wassalamualaikum :)

Selasa, 20 Desember 2011

for the first time ~

assalamualaikum :)
langsung aja ya tanpa pembukaan dan kata2 hormat seperti yg biasa disampaikan bila akan berpidato *maklumingue* ya, for the first time~ gue coba nyoret2 blog gue ini -_- sempet bingung harus ngapain tapi ya gua coba aja buat nulis2 hal gak penting seperti ini.

muncul niat dilubuk hati terdalam gue buat bikin blog dari dulu dan juga gue pengen kayak kak'Aldi,kak'Wilda,Cece Nufus dan lainnya yang suka bgt ngeblog, tapi entah kenapa selalu aja gue males *penyakitabadigue*. gue pikir buat apa blog?? curhat? haelaaaah -__-" #eh tapi sebenernya bukan karna itu sih -___-" .
ehemmm....jadi gini masalahnyaaaaa *ngemutjempol* gue males nulis meeeen -__-" *danlagi2males!*. ya jadi itu masalahnya, gue males nulis. tapi sekarang,detik ini,menit ini gue coba braniin diri buat deketin dia #loh?~ maksudnya beraniin lawan males gue (y)
ooh iyaa pemirsa, tadi sebelum iini gue coba bikin akun "tumblr" tapi lagii2 gue gak ngerti itu :3 gue rasa butuh pengajaran dari nufus atau yang lainnya yg berbaik hati sama gue :'( *melas*

sekarang gini aja deh yaaaa, perkenalkan nama saya Rizka Fatma Ningrum, tapi diaktenya nama gue ditulis Rizka Patmaningrum T^T *gapenting*. biasa dipanggil Rizka / Ika / Rizboo / Rizkotil *panggilanSDgue* atau terserah anda saja asalkan jangan panggil gue "Omas" -_- muehehe
gue lahir tanggal 03 bulan Agustus Tahun 1997, so saat ini gue berumur 14. yaaa, masih terlalu muda untuk kalangan kelas 1 SMA ini, karna apa(?) ya karna pada umumnya umur yg ideal untuk kelas 1 SMA itu ya 15 tahun. tapi gapapalah gue gak kalah dewasa kok sama mereka,dan gue jga gak kkalah kece dari mereka :D
gue/saya/aku/kaka/ade/beta #DLL sekarang sekolah di SMAN. 1 Balaraja . yaa sekolah nomer 1 di kabupaten Tangerang :') . tepatnya gue sekarang hinggap di kelas x-5, kelas gokil dan penuh pelangi tentunya :') kelas yg serba ada :) walaupun masih GAK KOMPAK .
gue tinggal di Balaraja,Tangerang,Banten,Indonesia. dirumah sederhana ini gue tinggal sama 1 mamah + 1 bapak + 0 kakak + 2 adik = 5 penghuni rumah :) termasuk gue tentunya.
menerut gue sendiri ya, gue itu orangnya pemales (y),aneh,petakilan,galak daaan selebihnya terserah anda yang menilai saya. haha~ 
gue suka banget sama yang namanya Kucing,gue suka banget sama Kentang Balado,Putri Titian,Avril Lavigne,kotak,OzyICIL3,mama,mama,mama dan masih ada lagi yg pastinya sekarag gue lupa sebut.
kenalin apa lagi ya? bokap gue?kucing gue? -____________-" *eeh

hmmmm....mending gue sedikit cerita tentang pacar ku deh yaa :)
yaa aku punya pacar, namanya Muhammad Ghilman Firdaus. sosok sederhana dimata gue. sosok simple,humoris,romantis,gila,petakilan,cerdas dan setia tentunya. :*
selebihnya nanti pasti gue ceritain diblog tercuyungku ini.

gue rasa segini dulu deh yaa, gue tau kallian udah cengo kalo baca ini. *tanyakenapa(?)* soalnya gue aja bingung apa yg gue ketik sekarang ini -__-"yaudah daripada gue bikin stress lo lo pada,mending gue udahin aja ini semua,gue capek ngejalanin ini,gue gak sanggup *nangis* *dramatis&lebai* -__-" #maaf
yaudah kalo ada waktu,dan kalo gue lagi gak Males gue akan coba udeeek-udek lagi ni blog :)
akhir ini ~ wassalamualaikum :)