Kamis, 22 Desember 2011

Kamis yang Sangat Mengesankan :')

assalamualaikum sahabat :) apa kabar? pasti baikkan ? :)
 mmmm...di Hari Ibu ini adalah hari yang berkesan banget :') rasa haru,seneng,sedih,berbunga-bunga,kangen,sebel juga kesel gue rasain sekaligus disatu waktu, yaitu hari ini :)

Tadi pagi tuh ya maleees bgt ngapaa-ngapain *emangselalubegitusih*. lagii enak-enaknya gue tiduran tiba-tiba ada yang teriak "IKAA BANGUN!LIBUR KOK MALAH SANTAI! BANTUIN BILASIN BAJU NIH !" = mamaaaa -_- hadeeeeh :3 langsung deh gue cabs ketempat nyuci. disitu gue adalah si pembilas baju dan gue adalah pendengar setia mamah yang seneng banget curhat ke gue, untung dia gapernah curhat tentang pacar barunya #eeh -_- setelah curhat panjang lebar dan berhubung nyucinya udah selesai akhirnya gue ke kamar lagii :3 dan kalian tau? gak berapa lama gue dikamar, mamah gue manggil lagi T^T "IKAAA JEMURIN NIH BAJU! MAMAH MAU SIAP-SIAP NGAMBIL RAPOT QORI NIH" akhirnya gue kedepan dan mulai ngejemurin baju-baju yang amat banyak itu.
setengah jam kemudian gue baru selesai ngejemurin :3

habis itu gue nyalain laptop,online,nengok blog,sms-an terus gue mandi dan makan. sekitar jam 10 gue cabs keSMPN 1 Balaraja tercinta buat ngeliat pensi dan buat ketemu sama temen-temen SMP gue yang seangkatan senasib dan seperjuangan :D

gue jalan sendiri kedepan,nunggu ancot lama banget yang lewat,setelah nongol yuh ancot yang gue tunggu,gua naik dan menikmati suasana panasnya sinar matahari yang masuk sampe kedalem ancot. disituasi yang terbilang buru-buru gue merasa kesel saat lewatt Balaraja *tepatnyaDepanSDtercinta:SDNBalaraja1* maceeeeeeet! pake bangeeet! yaudah dengan sabar dan tenang gue nikmatin suasana di ancot.

Beberapa lama saat penantian gue buat sampe diSMP,akhirnya gue nympe diSMP. gue jalan masuk sambil nahan malu karena disekeliling gue anak SMP dan alumninya ternyata pada didalem -_-
gue masuk~dan langsung rasa kangen gue sama temen-temen rusuh gue pas SMP agak sedikit terobati :) melihat mereka yang dulu selalu temani hariku disekolah :) terharu banget sumfeh.
apalagi pas ketemu guru-guru tercinta. oooh god pengen bgt rasanya tetep stay diSMP T^T

setelah gue muter2 sebentar sama Sintia, si Nufus dateng. gue langsung ajak dia keliling sekolah karna gue kangen banget.dan saat jalaan bener-bener yang namanya gregetaan sama SMP ini, gue kangen semua yang dulu sama-sama gue diSMP !!! gak kerasa gue nangis disna tadi. gue duduk dilapangan,berenti buat nahan nangis :"
ketemu guru-guru yang kemaren ngasih gua ilmu berharga banget sampe saat ini. dan makasih banget sama guru yang masih inget gue :3 Pak Yunus terutama :) tadi dia masih manggil gue dengan seebutannya "NENG NING NONG RUM" :') dan juga Pak Aziz yang masih inget banget saat gue praktek senam buat UAS~ kata dia gue bagus bgt pas itu :3 maaaciiw deh bapak ^^
tadi juga seneng banget bisa lihat hebohnya para guru SMP dangdutan, Pak Singo juga ikut,suaranya bagus bgt ddeh (satpam) dan bang jo juga ikut jiget (Penjual Es). aaah pokoknya serruuuuu :* :)

gue sayang sama semua KELUARGA BESAR SMPN 1 BALARAJA DAN SAHABAT SEPERJUANGAN ANGKATAN 53 SMPN 1 BALARAJA :') LOVE YOU ALL :*



*HampirJam1siang* enggil (Ogi) dateng keSMP juga :) seneng bisa ditemenin dia juga di SMP *makasih sayang :* * sampe jam setengah 2 akhirnya gue,enggil sama Nufus memutuskan buat pergi keGuppy (kafe kecil,favorite kita buat nongkrong diBalaraja).

*sampediGuppy* meseeeeen 2 roti bakar, 2 good day Chocochino (dingin), 1 nasi goreng, 1 mie goreng, dan 1 good day mocca. lo tau gak?? sumfeh lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeet selesai dibikinnya ni makanan -_- ngobrol disana,seru bangeet. ini yang gue suka kalo ngumpul :)

dan jam 3 pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ~ karena gue udah disms mamah dan cecee mau les :)
sumffeh seneng deh hari ini. hari yang bikin gue bener2 terharu, ditambah lagi Hari ini adalah Hari Ibu. Hari Special mama :) aku sayang mama :) MAMA adalah sebuah perjuangan yang tak pernah selesai ku baca :') mom is my everything. I LOVE MY MOM! REALLY! :*



sekian kali ini :) maaf kalau terlalu lebay,cuma mau share aja ~
wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar