Sabtu, 24 Desember 2011

Malam Minggu ~(♥.♥)~

assalamualaikum ^^

haii guys!
kali ini gue mau bahas tentang malam Minggu. ya, berhubung sekarang ini malam Minggu :)
eheeem...ada apa sih dimalem Minggu? kenapa ya malam Minggu itu malam yang biasanya ditunggu oleh para remaja? *eh tapi gak remaja doang sih* U,u
gue juga bingung kenapa begitu -_- mungkin karena besoknya libur kali yaa,jadi malemnya bisa main.
 yaa di Indonesia ini populer banget yang namanya "maming = wakuncar"maksudnya "malam minggu adalah waktu kunjung Pacar". kenapa bisa yah?? udah rutinitas mungkin yaaa.

yang gue tau tiap malem minggu itu kalo kalian keluar rumah dan pergi lewat jalan raya besar pasti deh rame bangett, apalagi motor yang lalu lalang. itu bikin envy bangeeeeet buat yang jomblo. wokokok *tanyakenapa(?)* karena rata-rata yang ngendarain motor itu remaja berpasangan atau pun yang udah pasutri.

Sebenernya kadang ge suka jijik ngeliat pasangan yang naik motor itu, soalnya mereka pada gak tau malu -_- pelukan ditempat umum. okeee,bolehlah kalo udah pasutri,lah ini??? belum nikah~ paling enggak kalo mau pelukan tuh ditempat sepiiiii *eeeh

dimalam Minggu juga terkenal dengan istilah ngapel. apa ya ngapeeel?? gue juga gatau apaan itu, yang gue tau ngapel itu kegiatan bersihin lantai. *eeh itu ngepel*-_-
mmm..yang gue tau ngapel itu kegiatan si salah satu 'pasangan' buat berkunjung kerumah doinyaa. buat apa ya?? #tanya aja sama mereka yang ngapelin pacarnya :D
waaah~atau mungkin karena ingin mempererat hubungan silahturahmi kepada calon keluara kali yaa :) dan juga sedikit ngobatin rasa kangen~

mmm..ada juga yang bilang " maming itu ajang bikin dosa bagi mereka yg salah mengartikan. padahalkan maming itu malam biasa doang "
kalo dipikir pemirsa, ya emang bener apa kata narasumber gue ini, buat gue maming juga malem biasa tapi jadi lebih dari biasa kalo pacar gue dateng kerumah :3 muehehe

ada lagi yang bilang kalo " gak ada artinya cuma bikin envy aja "
naaah, kalo itu biasanya diungkapkan oleh para remaja jombloooo :D

yaa begitu deh ya tentang Malam Minggu malam yang abstrak kalo dimaknai, malam yang ditunggu oleh sebagian besar kalangan, malam yang dinanti banyak pasangan, malam yang santai karena besoknya hari libur, malam yang yah begitu populer di Indonesia. 
ya apapun itu bagi gue maming itu malem yang biasa hanya saja banyak orang yang memanfaatkannya secara rutinitas untuk sesuatu yang berkesan #begitu juga gue~

Yaudah deh segitu aja yang bisa gue bahas tentang Malam Minggu, buat kalian yang baca ini dan mau nambahin tentang arti dari Malam Minggu comment ajaa yaws :)
terima kasih dan maaf karna apapun itu :)
wassalamualaikum guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar