Minggu, 25 Desember 2011

Mendadak Galau (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

haii, gue mau cerita dikit kesini -_- gue gatau mau cerita kemana karena sahabat gue pasti udah pada tidur begitu juga sama Ogi. tapi alhamdulillah Siti sama Silvi nemenin tadi sebentar disms :)

sekarang gue galau :( galau banget malaah. gue gatau itu serius,bercanda,sengaja,salah liat akun,atau apalaah gue gatau yang jelas gue kesel, sebel, marah, cemburu terutama liat begitu !
yah gue sih gak nyangka aja ya begitu liat timeline ditwitter ada bacaan begituan. bacaan yang bikin gue EMOSI ! bacaan yang gak pernah gue duga sebelumnya.
huaah gue juga gatau apa reaksi Ogi liat tweet itu nantinya, dan juga liat tweets gue yang marah-marah -_-

aah siapa yang gak kesel sih ??? qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm ~

cuktaws aja yaaa buat lo. terserah lo mau bergurau atau enggak. yang jelas gue ga suka itu. HAHAHA
makasih aja deeh udah bikin gue emosi malem-malem begini.

GUYS ! HATI-HATI YA KALO MAU BIKIN TWEET !!
┌П┐(˛)┌П

sekian,terima kasiih, dan selamat malam ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar