Kamis, 29 Maret 2012

Subhanallah, Inilah Mukjizat Alquran tentang Mummi Fir'aun

Pada abad ke-19 M, dunia arkeologi berhasil menemukan mummi di Thebes, Mesir. Penemuan mummi yang teridentifikasi sebagai jenazah Fir'aun itu pada tahun 1898.

Mummi itu diyakini sebagai jenazah Fir'aun Merneptah, anak Fir'aun Ramses II. Selain menemukan mummi Merneptah, para arkeolog juga menemukan mummi Ramses II dalam keadaan utuh.

Merneptah diyakini sebagai Fir’aun yang mengejar Nabi Musa hingga ke laut dan mati tenggelam di laut. Sedangkan Ramses II diyakini sebagai fir’aun yang hidup persis sebelumnya, kedua-duanya hidup pada masa Nabi Musa AS.

Pada Juli 1907, Elliot Smith membuka perban-perban mummi Merneptah untuk memeriksa badannya. Hasilnya, mummi tersebut dalam keadaan baik dan utuh walaupun ada kerusakan di beberapa bagian.

Penemuan monumental itu pun sekali lagi menjadi bukti kebenaran dan mukjizat Alquran. Belasan abad sebelum penemuan mummi Firaun itu, Alquran telah menjelaskan tentang fakta itu.

Mari simak surah Yunus [10] ayat 92: "Maka pada hari ini Kami selamatkan jasadmu* agar engkau dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang setelahmu, tetapi kebanyakan manusia tidak mengindahkan tanda-tanda (kekuasaan) Kami.''

Dalam surah Al-Baqarah [2] ayat 50, Allah SWT berfirman, ''Dan (ingatlah) ketika Kami membelah laut untukmu, sehingga kamu dapat Kami selamatkan dan Kami tenggelamkan (Fir'aun dan) pengikut-pengikut Fir'aun, sedang kamu menyaksikan.''

Selasa, 13 Maret 2012

SMAN. 1 KABUPATEN TANGERANG

Logo SMAN. 1 KAB.TANGERANG




Logo ini gue posting buat siapa aja siswa/i SMANSAKABTANG buat tugas-tugas makalahnya :) ini yang NEKAT loh bukan yang NEBAL lagi :) disave aja yaa :)

Si Penggalau Mantan VS Si Mantan Pacar ~


Mantan pacar??? apa ya mantan pacar itu?
emmm mungkin kalian semua tau kan mantan pacar itu apa? yaa, intinya mantan pacarnya itu "Pacar kita dulu,masa lalu,kenangaaan"
Banyak orang-orang, yang rata-rata adalah remaja penggalau yang sering banget ngegalauin mantan pacarnya dan berharap banget dia bisa MOVE ON. Kenapa sih mereka masih ngarepin ggitu? padahal jelas-jelas si mantan udah ngelupain lo dan malahan ya UDAH PUNYA YANG BARU :p biasanya ini sering terjadi di kaum Cewek ! seharusnya ya hal yang mereka sadari itu adalah "Gue udah di jauhin sama orang yang bukan terbaik buat hidup gue !!alhamdulillah :))))" Jangan digalauin deh -_-
memang, kalau posisi si penggalau mantan ini belum punya pengganti si mantan, si penggalau ini bakal keinget terus sama si mantan. sedikit sedikit ingeeet, sedikit sedikit ingeeet. hahahaduuh capeedeh -___________-

kalau emang mau lupain mantan, caranya gampang aja kok, walaupun butuh proses emang :) coba deh pikirin hal-hal negative si mantan, jauhin hal-hal positive dari dia. nih gini, misalnya mantan lo hobby banget ngupil ditempat umum, kentut sembarangan, ataupun suka ngacah disembarang tempat, nah hal-hal itu harusnya selalu lo inget dan bikin lo illfeel dan lama kelamaan pasti deh lo akan lupa sama si mantan. mau lo lagi ngapain aja inget aja terus hal-hal yang bkin lo illfeel sama dia ;)

oh iya, gak sedikit loh mantan pacar yang mungkin gak tau malu . mmm maksudnya seenak jidatnya aja gitu mau ngapain aja :3 sebenarnya ini adalah hal nyata yang sering gue alamin akhir-akhir ini. walaupun gue gak mau sampe benci atau sebel sama orang itu, tapi orang itu selalu bikin gue kesel -_- ya, gue paham kok gimana perasaan cewek itu, karena gue cewek (y) tapi seenggaknya ya hargai gue juga dong -_- guys, apa pantes? apa bisa disebut sopan? seperti itu menghargai? apa itu gak menyakiti pasangannya? apa pantes gue tau dia begitu??

oke, itu adalah beberapa hal yang bisa gue share :) tengkyuuuuuu