Selasa, 10 April 2012

Mamaku Idolaku ♥


Mamaku Idolaku ♥

 Kita sering mendengar bahwa keluarga adalah bagian mendasar dari hidup kemanusiawian seseorang. Semua pengalaman hidup baik yang baik maupun yang negatif berawal dalam keluarga. Berbahagialah kita bila mempunyai keluarga yang di dalamnya ada CINTA, sebab dimana ada cinta di situ ada Allah.
Makna keluarga amat mendalam dalam hidup kita. Keluarga  menjadi tempat semuanya berawal, seperti sekolah cinta, sekolah bergaul, sekolah berkomunikasi, sekolah menghadapi problem sekaligus sekolah menemukan solusi problem sejak dini.
Dalam kelurga tercinta aku ini semuanya adalah tokoh-tokoh hebat bagiku, semuanya adalah idolaku, namun idola dari segala idola dikeluargaku adalah mamaku.
Mamaku adalah semua hartaku, ia lebih dari segala-galanya. Mama yang mengandungku, mama yang melahirkanku. Aku bangga padanya. Setiap hari ia selalu menyiapkan apa-apa yang aku perlukan, dari kecil hingga saat ini perhatiannya masih selalu seperti itu. Setiap pagi selalu aku dmamaatkan sarapan olehnya. Dia sangat tangguh, pantang lelah, aku bangga padanya.
Mama selalu saja memperhatikan kebersihan rumah, sampah sedikit lalu mengomel. Namun, aku paham itu semua adalah omelan untuk kebaikkan. Ilmu pertama yang aku dapatkan didunia ini adalah semua dari mamaku, yang mengenaliku dan mengajariku mengaji pertama yaitu mamaku, ia juga setiap harinya mengajariku berhitung, mengenal angka dan huruf, dan membaca.
Mama adalah sosok yang disiplin waktu, ia selalu mengajari bagaimana mengatur waktu dan bagaimana untuk tidak terlambat . aku Cinta mama :* aku sayang mama :*

Minggu, 08 April 2012

"Kesepian-Karya Qori"

haaaaii guys :D udah lama nih gue gak posting -_- ini semua gara-gara tugas dan schedule gue yang padat! ahahaha *sokSibuk*
oke, kali ini gue mau cerita tentang kekonyolan adik gue. Qori namanya. dia adik perempuan gue, anak kedua. iyaaaaa!! Orangnya batu banget -_- entah pake apa biar bisa ngomongin dia dan bisa nurut. dia kelas 4 SD sekarang.
jadi gini, minggu kemaren laptop gue baru aja selesai diservice dan itu karena ke sok tau-an gue nginstall-install tetekbengeeeeek -_- nah, pas gue lagi periksa data-data difolder gue nemuin karya qori yang gue rasa tulisan itu labil banget !!! judulnya KESEPIAN nih beginii : "Hari itu hari libur/hari Minggu,  Pada saat itu aku kesepian jadi aku dirumah dengan terpaksa. Ingin main berkumpul lagi, tapi pasti ada yg marah,seperti: Yanti,Lili,Mala.  Jadi males main deh,Cuma gara-gara itu doang jadi pada marahan, biasa anak kecil pasti kaya gitu.kalau aku sih pengen bikin sahabat, percuma juga temen-temen aja kaya gitu sebel dan ssssseeeeeebbbbbeeeeellllll  banget, sama aja kaya di sekolahan gitu-gitu aja. Pasti setiap istirahat aku ke kelas atas menenangkan diri,tapi paling males pada ikut semua ke kelas atas.apa lagi sarmila jadi tambah setres,di tambah lagi pusinggggggggggggggg mendingan is thet aja lebih baik& lebih benar.Kalau emang udah takdirnya aku siap kok untuk is thet.sebenarnya dikelas 4-c ada orang yg aku suka namanya Bagas &  ada yg aku benci semua murid di 4-c tapi ada yg engga ; Niken,akuQory,dan Bagas      .                       _TAMAT_                               "


lebay banget,bukan? adududuh ternyata dia bisa nyaingin diary gue yang gue tulis waktu kelas 6 ! aaaaah Qoriiii -____________________-