Minggu, 08 April 2012

"Kesepian-Karya Qori"

haaaaii guys :D udah lama nih gue gak posting -_- ini semua gara-gara tugas dan schedule gue yang padat! ahahaha *sokSibuk*
oke, kali ini gue mau cerita tentang kekonyolan adik gue. Qori namanya. dia adik perempuan gue, anak kedua. iyaaaaa!! Orangnya batu banget -_- entah pake apa biar bisa ngomongin dia dan bisa nurut. dia kelas 4 SD sekarang.
jadi gini, minggu kemaren laptop gue baru aja selesai diservice dan itu karena ke sok tau-an gue nginstall-install tetekbengeeeeek -_- nah, pas gue lagi periksa data-data difolder gue nemuin karya qori yang gue rasa tulisan itu labil banget !!! judulnya KESEPIAN nih beginii : "Hari itu hari libur/hari Minggu,  Pada saat itu aku kesepian jadi aku dirumah dengan terpaksa. Ingin main berkumpul lagi, tapi pasti ada yg marah,seperti: Yanti,Lili,Mala.  Jadi males main deh,Cuma gara-gara itu doang jadi pada marahan, biasa anak kecil pasti kaya gitu.kalau aku sih pengen bikin sahabat, percuma juga temen-temen aja kaya gitu sebel dan ssssseeeeeebbbbbeeeeellllll  banget, sama aja kaya di sekolahan gitu-gitu aja. Pasti setiap istirahat aku ke kelas atas menenangkan diri,tapi paling males pada ikut semua ke kelas atas.apa lagi sarmila jadi tambah setres,di tambah lagi pusinggggggggggggggg mendingan is thet aja lebih baik& lebih benar.Kalau emang udah takdirnya aku siap kok untuk is thet.sebenarnya dikelas 4-c ada orang yg aku suka namanya Bagas &  ada yg aku benci semua murid di 4-c tapi ada yg engga ; Niken,akuQory,dan Bagas      .                       _TAMAT_                               "


lebay banget,bukan? adududuh ternyata dia bisa nyaingin diary gue yang gue tulis waktu kelas 6 ! aaaaah Qoriiii -____________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar