Selasa, 10 April 2012

Mamaku Idolaku ♥


Mamaku Idolaku ♥

 Kita sering mendengar bahwa keluarga adalah bagian mendasar dari hidup kemanusiawian seseorang. Semua pengalaman hidup baik yang baik maupun yang negatif berawal dalam keluarga. Berbahagialah kita bila mempunyai keluarga yang di dalamnya ada CINTA, sebab dimana ada cinta di situ ada Allah.
Makna keluarga amat mendalam dalam hidup kita. Keluarga  menjadi tempat semuanya berawal, seperti sekolah cinta, sekolah bergaul, sekolah berkomunikasi, sekolah menghadapi problem sekaligus sekolah menemukan solusi problem sejak dini.
Dalam kelurga tercinta aku ini semuanya adalah tokoh-tokoh hebat bagiku, semuanya adalah idolaku, namun idola dari segala idola dikeluargaku adalah mamaku.
Mamaku adalah semua hartaku, ia lebih dari segala-galanya. Mama yang mengandungku, mama yang melahirkanku. Aku bangga padanya. Setiap hari ia selalu menyiapkan apa-apa yang aku perlukan, dari kecil hingga saat ini perhatiannya masih selalu seperti itu. Setiap pagi selalu aku dmamaatkan sarapan olehnya. Dia sangat tangguh, pantang lelah, aku bangga padanya.
Mama selalu saja memperhatikan kebersihan rumah, sampah sedikit lalu mengomel. Namun, aku paham itu semua adalah omelan untuk kebaikkan. Ilmu pertama yang aku dapatkan didunia ini adalah semua dari mamaku, yang mengenaliku dan mengajariku mengaji pertama yaitu mamaku, ia juga setiap harinya mengajariku berhitung, mengenal angka dan huruf, dan membaca.
Mama adalah sosok yang disiplin waktu, ia selalu mengajari bagaimana mengatur waktu dan bagaimana untuk tidak terlambat . aku Cinta mama :* aku sayang mama :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar