Jumat, 10 Agustus 2012

LDR Ini

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

LDR? WOW LDR (?)
LDR apa sih? LDR itu udah populer banget dikalangan remaja. ya,suatu hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship. Semua pasangan pun bbisa mengalami LDR, walau gak semuanya mulus karena LDR emang harus ekstra sabar, pengertian dan lain-lain. Yang terpenting di LDR itu ya kominunikasi. setiap orang pergi jauh pasti buat suatu kepentingan kan? berarti banyak waktu yang di pakai dong? nah maka dari itu pasangan yang LDR-an itu bakalan jarang komunikasi, apalagi KETEMU. hrrrr pasti borring banget kan.
sekarang ini gue lagi ngejalanin yang namanya LDR. Sebelumnya gue juga pernah ngejalanin LDR, tapi gak akhirnya mulus kayak pahanya Soimah. :3
Nah karena sekarang ini ketemu lagi yang namanya LDR gue harus bisa benar-benar ngejaga hubungan ini. ya jarak gue sama temen cowo gue, sama juga sama dia. secara kalo LDR kita gak tau kan apa yang dilakuin pacar kita sewaktu-waktu.
Kalo ditanya mending LDR atau enggak, pasti jawab enggak dong ya. Jelas banget bnyak ruginya kalau LDR. pikir deh, udah gak ketemu pacar dalam jangka waktu lama, sering gak dikasih kabar, gak tau teman-temannya disana. . . ffufufufu galau deh bayanginnya :"
Tips aja deh buat kalian yang lagi LDR-an juga, harus saling percaya,jangan mudah cemburu, saling terbuka, jujur dan semua yang positive! Don't be easy to angry yaaaa! Semangaaaaat LDR-ers!

Jumat, 03 Agustus 2012

Hari Bahagiaku

Alhamdulillah . . . Dihari yang mulai beranjak ke 15 ini . . .
Entah aku kira hari ini bakalan segalau tahun kemarin ternyata enggak.
Semua yang aku mau ada di hari itu. semua orang yang kusayang hadir menemaniku disana. Sapaan,Do'a dan ucapan-ucapan indah menghampiriku dengan cerianya. Langit cerah seakan menyambut hariku juga. Awan juga senyum dengan riangnya. SubhanaAllah Alhamdulillah.
Senang rasanya bisa berkumpul sama sahabat-sahabat disekolah hari ini. Ada Novela, Annis, Yuni, Siti, Nuri, Nufus, Juvita, Taufik, Arip semuaaaaaaanyaaa ({}) ya walaupun sepulang sekolah dapet siraman telur dan terigu dari mereka, walau harus nyuci sepulang sekolah dengan bau amisnya telur. tapiiiiiiiii semuanya bikin seneng! Gak berapa lama setelah selesai nyuci ada surprise dirumah, walaupun udah ada feeling sih. hehe. Sesuatu yang aku harapin datang, akhirnya datang juga! Ogi, iya Ogi. Dia datang ngerelain dari Bandung ke Tangerang buat hari ini. *MakasihSayang* walau awalnya dia bikin aku kesel di SMS sebelumnya. ohiya, kita langsung pergi beli bau loh :D tapi sorenya Ogi pulang. . .

Oke, berhubung ini bulan Ramadhan jadi ada rencana buat traktir sahabat. ya setahun sekali. tempatnya di Lesehan Bakso,saga. Ada Ka Intan, Juvita, Nufus, Yuni, Siti dan ada surprise lagi dari Ogi. Surprise yang udah kebaca juga, hehe. dan Victoria sama Silvia kita tunggu tapi gak datang juga.

KADO ? hihi Alhamdulillah tahun ini loh. dapet kado dompet dari RYSAT, Baju dan kerudung dari Ogi, Boneka bebek dari Victoria, boneka mickey dan winnie dari Silvi, boneka CJ7 dari Sintia. Makasih ya buat semua yang hari ini udah hadiir. Love you all . . .

Kamis, 02 Agustus 2012

Yang ku Tunggu . . .


Harus terbayang lagi bagaimana rasanya tahun kemarin seperti ini? Tidak harus kan ini terjadi lagi? Kenapa harus ini lagi dan lagi? Cukup bukan satu kali saja?
Entah, mungkin sayap itu akan hadir, tapi membayangkannya saja aku tak tahan. Andai periku tahu bagaimana pilunya aku. Jangan biarkan aku menangis disini, hari ini, esok bahkan saat yang aku tunggu. Meski desir ombak sedang tenang dan  burung-burung terbang di senja sore aku tetap saja tak menikmati ini. Bersyukur itu pasti, namun kecewa pun pasti.
Bukan cengeng, aku wanita yang peka seperti yang lainnya. Lirih, pilu, sendu, rindu telah ku rasakan berulang kali. Apadaya, rumput disana pun tak ingin mendengar nyanyianku.
Ya Tuhan. Tegarkan aku, bisiki aku dengan kesabaran. Sayapku rapuh, aku butuh penguat. Periku tolong jaga ini, kita, semuanya.
Aku sadar mungkin ini hanya sementara. Sementara yang sulit. Sementara yang rumit. Sementara yang butuh kesetian dalam penantian. Sementara yang memang harus kujalani. Ini jalanku, ini hidupku. Kau arahku, kau teman hidupku. Tunggu aku, aku menunggumu.