Jumat, 03 Agustus 2012

Hari Bahagiaku

Alhamdulillah . . . Dihari yang mulai beranjak ke 15 ini . . .
Entah aku kira hari ini bakalan segalau tahun kemarin ternyata enggak.
Semua yang aku mau ada di hari itu. semua orang yang kusayang hadir menemaniku disana. Sapaan,Do'a dan ucapan-ucapan indah menghampiriku dengan cerianya. Langit cerah seakan menyambut hariku juga. Awan juga senyum dengan riangnya. SubhanaAllah Alhamdulillah.
Senang rasanya bisa berkumpul sama sahabat-sahabat disekolah hari ini. Ada Novela, Annis, Yuni, Siti, Nuri, Nufus, Juvita, Taufik, Arip semuaaaaaaanyaaa ({}) ya walaupun sepulang sekolah dapet siraman telur dan terigu dari mereka, walau harus nyuci sepulang sekolah dengan bau amisnya telur. tapiiiiiiiii semuanya bikin seneng! Gak berapa lama setelah selesai nyuci ada surprise dirumah, walaupun udah ada feeling sih. hehe. Sesuatu yang aku harapin datang, akhirnya datang juga! Ogi, iya Ogi. Dia datang ngerelain dari Bandung ke Tangerang buat hari ini. *MakasihSayang* walau awalnya dia bikin aku kesel di SMS sebelumnya. ohiya, kita langsung pergi beli bau loh :D tapi sorenya Ogi pulang. . .

Oke, berhubung ini bulan Ramadhan jadi ada rencana buat traktir sahabat. ya setahun sekali. tempatnya di Lesehan Bakso,saga. Ada Ka Intan, Juvita, Nufus, Yuni, Siti dan ada surprise lagi dari Ogi. Surprise yang udah kebaca juga, hehe. dan Victoria sama Silvia kita tunggu tapi gak datang juga.

KADO ? hihi Alhamdulillah tahun ini loh. dapet kado dompet dari RYSAT, Baju dan kerudung dari Ogi, Boneka bebek dari Victoria, boneka mickey dan winnie dari Silvi, boneka CJ7 dari Sintia. Makasih ya buat semua yang hari ini udah hadiir. Love you all . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar