Jumat, 10 Agustus 2012

LDR Ini

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

LDR? WOW LDR (?)
LDR apa sih? LDR itu udah populer banget dikalangan remaja. ya,suatu hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship. Semua pasangan pun bbisa mengalami LDR, walau gak semuanya mulus karena LDR emang harus ekstra sabar, pengertian dan lain-lain. Yang terpenting di LDR itu ya kominunikasi. setiap orang pergi jauh pasti buat suatu kepentingan kan? berarti banyak waktu yang di pakai dong? nah maka dari itu pasangan yang LDR-an itu bakalan jarang komunikasi, apalagi KETEMU. hrrrr pasti borring banget kan.
sekarang ini gue lagi ngejalanin yang namanya LDR. Sebelumnya gue juga pernah ngejalanin LDR, tapi gak akhirnya mulus kayak pahanya Soimah. :3
Nah karena sekarang ini ketemu lagi yang namanya LDR gue harus bisa benar-benar ngejaga hubungan ini. ya jarak gue sama temen cowo gue, sama juga sama dia. secara kalo LDR kita gak tau kan apa yang dilakuin pacar kita sewaktu-waktu.
Kalo ditanya mending LDR atau enggak, pasti jawab enggak dong ya. Jelas banget bnyak ruginya kalau LDR. pikir deh, udah gak ketemu pacar dalam jangka waktu lama, sering gak dikasih kabar, gak tau teman-temannya disana. . . ffufufufu galau deh bayanginnya :"
Tips aja deh buat kalian yang lagi LDR-an juga, harus saling percaya,jangan mudah cemburu, saling terbuka, jujur dan semua yang positive! Don't be easy to angry yaaaa! Semangaaaaat LDR-ers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar