Kamis, 26 Desember 2013

Grafik Rapot

Sedih emang kalo liat grafik ini. :(
Hopeless banget deh kalo inget SNMPTN. Harus berjuang terus dan siapin mateng-mateng materi SBMPTN nih gue. Semangat!

Selasa, 10 Desember 2013

My Instagram

Go follow my ig guys » rizkafningrum. thankyou! :)
Or, you can click at my instagram badge. At that side »

Senin, 02 Desember 2013

Semar<3

Cuma itu yang bikin semangat sekarang setelah Orang tua. :")

Dia Tak Selamanya Indah

Angin malam berhembus membisikkan sesuatu tentangnya. Membangunkanku dari kehampaan ini. Aku memilikinya namun tak berarti aku memiliki kebahagiaannya. Ia dapat mengerti keadaanku, tapi tidak berarti ia mengerti perasaanku.
Aku membutuhkan seseorang yang dapat memberiku saran dikala aku terjatuh. Orang yang dapat mengajakku kembali bangkit dari jurang kelam. Orang yang mampu mengendalikan emosinya tanpa menyakiti perasaanku.
Dia tak sepenuhnya sempurna seperti yang aku bayangkan. Dia tak selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia tak selalu hadir saat aku menjerit. Dia tak selalu dapat mendengar aungan kesakitanku. Benakku telah penat.
Terkadang, aku harus bangun sendiri untuk melanjutkan langkah seribuku menghirup polusi hati ini. Namun aku percaya Allah melihatku, menuntunku untuk selalu maju melangkah, membangkitkan jiwaku yang sudah letih dan menguatkan kesabaran ini.
Berjanjilah kau bisa merubah sifat kekanakanmu itu.

Minggu, 01 Desember 2013

Pergilah

Aku sudah tidak percaya lagi dengan apapun yang terlihat manis saat aku bahagia. Aku hanya percaya pada hal manis saat aku terpuruk. Hal yang hanya akan didapat dari orang-orang yang peduli pada diriku. Namun, orang-orang itu mungkin hanya sekedar orang.
Kini semua telah berubah. Apa yang aku pikirkan dan yang aku simpan dalam benak ini memang tidak seperti apa kenyataannya, apa yang aku lihat tidak sama dengan apa yang aku rasakan, dan apa yang aku rasakan tidak selalu sama dengan apa yang terjadi.
Ini adalah hidup. Hidup yang penuh teka teki. Yang dekat menjauh dan yang jauh mendekat.

Kamis, 07 November 2013

Sahabat???

Sahabat? Zaman sekarang masih ada 'sahabat'? Yakin?
Kalian punya sahabat, kan? Iyap. Gua juga punya, sih. Eh tapi sahabat apa dulu nih? Sahabat sejati? Sahabat setia? Sahabat sehidup semati? Sahabat tersayang? Atau... Sahabat pengkhianat? Serem ya~
Hari gini emang harus extra hati-hati guys kalo pilih sahabat. Banyak sih 'sahabat' yang selalu ada buat kita. Tapi selalu adanya waktu butuh aja; waktu kita lagi seneng aja; ya kan? Bukan hal yang aneh lagi memang.
Ada sahabat yang ada di suka maupun duka tapi....baru bentar udah ngejauh aja.
Ada lagi, sahabat yang ngakunya sahabat tapi suka ngomongin kita dan ngaduin kita ke orang lain.
Ada juga sahabat yang suka nikung gebetan sahabatnya sendiri ---Kasus ini udah merajalela banget nih---. Sahabat pengkhianat versi kalian gimana?
Oke, sebagai manusia yang berperikemanusiaan kita gak boleh liat sisi negatifnya aja. Nah sisi positifnya? Kita gak boleh jadi sahabat yang pengkhianat. Kita harus jadi orang yang baik. Jadi sahabat yang sempurna, setia kawan dimanapun dan dengan siapa pun. Walau sahabat kita lagi terkena masalah kita harus tetep setia kawan, gak boleh tuh ninggalin gitu aja. Betul? Betul~

Rabu, 09 Oktober 2013

This two years....

Hari jadi hubungan ini tuh kayak hari ulang tahun sendiri. Kalo gak ada yang spesial ya nyeseknya kayak apaan deh tau.
Ya...kayak hari ini...gak perlu diperjelas, sih. Intinya ya monoton aja. Gak seindah bulan lalu. Jadi, daripada galau gak jelas nungguin apa yang gak ada mending belajar untuk middle test dan tidur. Night...bye! </3

Sabtu, 28 September 2013

Satmal

Lebih suka jarak jauh walau kangen. Kenapa? There're so many damn reason!!! Udah gitu aja.

Jumat, 13 September 2013

You

Rasa ini semakin hari semakin dalam untukmu. Membuatku selalu ingin menjadi satu-satunya yang kau utamakan. Maafkan aku karena keegoisan ini. Aku memang mengerti setiap lembar keadaan ini namun hati ini sulit menerimanya. Kau mengerti maksudku, kan?
Rasa ini membuatku ingin selalu menjagamu, apapun caranya. Aku selalu berusaha menjauhkanmu dari hal yang bagiku itu sangat menjijikan, tapi seolah setiap perkataanku ini kau mengacuhkannya. Tak bisa kah kau mengerti inginku dan tujuanku? Aku mohon....
Rasa ini pula yang menjadikanmu lelaki satu-satunya dihatiku. Lelaki yang akan selalu aku perjuangkan. Kau adalah lirik yang setiap malamku gumamkan sebelum tidur dan di setiap doaku. Kau malaikatku, membuatku nyaman dalam keadaan apapun. Kau yang selalu bisa membuatku menjadi diriku sendiri. Terimakasih kau telah hadir dalam hidupku. Aku ingin kita akan menjadi kita yang sejatinya memang kita. Bahagia  di kehidupan dan kekal bersama di akhirat nanti. Jadilah imamku...tuntun aku...tetaplah menjadi pelita hariku, pelangiku, hujanku, dan segalanya. :') aku mencintaimu....

Jumat, 30 Agustus 2013

-----------untitled--------------

Mencintai kamu seutuhnya itu gak gampang. Masih banyak hal yang belum aku cintai dari diri kamu. Banyak hal-hal yang sulit banget di terima dan gak tau harus apa dulu biar kamu berubah menjadi sepenuhnya sempurna di mataku.
Bukannya sok sempurna, tapi menuntut kamu menjadi orang yang sempurna buat aku itu gak salah, kan? Walaupun rasa sayang kamu itu udah hampir sempurna, tapi kalo kelakuannya begitu ya pasti sulit, tho?
Kamu itu gak selalu ada buat aku, ya karena memang kita belum 'sah', sih. Lagipula gak wajib hukumnya, tapi ya wajib dong bagi aku. Egois? Iya memang aku egois. Egois untuk beberapa hal yang memang aku gak suka gak kenapa-kenapa, kan?
Kali ini, ada satu hal yang bener-bener aku mohon ke kamu buat dirubah, and you knew it. Please...if you really loving me, show me! Semoga kamu ngerti aku, ya.

Rabu, 28 Agustus 2013

Aku dan Janjimu

Pangeran itu selalu membuatku terpanah, jatuh cinta dalam satu kedipan saja. Senyumnya, senyumku juga. Tawanya, tawaku juga. Bahagianya, bahagiaku juga. Lukanya, tentu lukaku juga.
Aku termenung dalam kata-kata yang terngiang dalam benakku. Ya, janji itu. Janji yang kau ucapkan dengan yakin dan bahagianya, janji yang amat membuatku bahagia, dan janji itu hanya diucapkan lelakiku. Indah... Indah sekali... Membuatku selalu bahagia walau duri-duri menusukku saat itu. Hingga pada akhirnya aku sadar dari lamunanku. Tersadar oleh kelamnya kenyataan. Tersadar karena duri-duri itu mulai terasa sakit sekali menusuk hariku. Busuk... Busuk... Busuk!!! Janjimu... Janji yang membuatmu paling indah diantara yang lain, kau patahkan begitu saja bersama egomu. Pemikiran yang sangat pendek, jahat, bejat!
Kecewa bukan main. Kepercayaanku ditempis begitu saja. Aku ini siapa? Sudah tak penting untuk hidupnya? Ia lebih merelakan  hancurkan hatiku ini demi hal yang paling menjijikkan itu! Hal yang paling membedakannya dari yang lain, yang selalu membuatku bangga memilikinya, apalah dayaku... kini telah hilang.
Segala upaya telah aku lakukan. Semua kata-kata telah terucapkan. Tenaga ini pun sudah letih menahanmu. Hatiku  telah remuk kecewa merasakan pedihnya kenyataan ini. Aku benar-benar kecewa. Sampai kapan pun, aku tidak akan pernah menerima ini. Andai aku dapat satu kesempatan untuk meminta, akan aku mohon untuk merubahnya menjadi pangeranku lagi yang seutuhnya, yang benar-benar aku cintai tanpa ada kata 'tapi'. Aku berharap ia segera berubah dan mengubah tangisanku ini menjadi senyum tulus melihatnya benar-benar berbeda dari yang lain. Walau hati ini teramat kecewa, rasa sayangku lebih besar kepadanya. Aku selalu berusaha sabar seolah menerima kebiasaan menjijikkan itu, namun tetap saja diri ini muak memperhatikannya. Niatku menjaganya seolah dibatasi oleh tembok kokoh dan tinggi yang tak bisa diusik sama sekali. Jika kau membaca tulisanku ini, aku berharap kau sudah berubah, meniatkan diri demi tubuhmu dan diriku. Aku masih sangat kecewa, sampai detik ini pun rasa kecewaku melekat sekali. Aku benci dia, aku cinta dia.

Minggu, 19 Mei 2013

El Grascio

Hai guys! Sudah lama gak posting karena gak punya modem dirumah. Alhamdulillah bapak ada rezeki dan beliin smrtphone yang akhirnya bisa posting lagi!! *dance*
Okay, kali ini mau cerita tentang El grascio. Eh el-grascio apa ya? Kayak dunia bola gitu ya? Ohoho noooo! El grascio adalah Eleven Grade Of Science One. Yap! My class right now. I love them. El Grascio adalah nama kelas bikinan gue *benerin lkerah* keren kan? ;;)
Di kelas ini, gue dapet banget yang namanya kekeluargaan suatu kelas. Kompak dan ah pokoknya love deh! ({})
Mau tau kenapa kami kompak? Karena dalam ipa satu banyak keragaman sifat, sikap dan watak yang beda tapi hebat! Gak mau kalah juga nih walikelas kami yang super duper menghibur kami saat pelajarannya. Yak! pak Iwan Suwandi guru Fisika. Pak Iwan kece, pinter, kocak dan yang terpenting gak ada duanya deh B) gak tau harus mau cerita apalagi nih, banyak banget kenangan, prestasi dan kekompakan kami. Intinya I love them! Love love love!  <3