Minggu, 19 Mei 2013

El Grascio

Hai guys! Sudah lama gak posting karena gak punya modem dirumah. Alhamdulillah bapak ada rezeki dan beliin smrtphone yang akhirnya bisa posting lagi!! *dance*
Okay, kali ini mau cerita tentang El grascio. Eh el-grascio apa ya? Kayak dunia bola gitu ya? Ohoho noooo! El grascio adalah Eleven Grade Of Science One. Yap! My class right now. I love them. El Grascio adalah nama kelas bikinan gue *benerin lkerah* keren kan? ;;)
Di kelas ini, gue dapet banget yang namanya kekeluargaan suatu kelas. Kompak dan ah pokoknya love deh! ({})
Mau tau kenapa kami kompak? Karena dalam ipa satu banyak keragaman sifat, sikap dan watak yang beda tapi hebat! Gak mau kalah juga nih walikelas kami yang super duper menghibur kami saat pelajarannya. Yak! pak Iwan Suwandi guru Fisika. Pak Iwan kece, pinter, kocak dan yang terpenting gak ada duanya deh B) gak tau harus mau cerita apalagi nih, banyak banget kenangan, prestasi dan kekompakan kami. Intinya I love them! Love love love!  <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar