Jumat, 30 Agustus 2013

-----------untitled--------------

Mencintai kamu seutuhnya itu gak gampang. Masih banyak hal yang belum aku cintai dari diri kamu. Banyak hal-hal yang sulit banget di terima dan gak tau harus apa dulu biar kamu berubah menjadi sepenuhnya sempurna di mataku.
Bukannya sok sempurna, tapi menuntut kamu menjadi orang yang sempurna buat aku itu gak salah, kan? Walaupun rasa sayang kamu itu udah hampir sempurna, tapi kalo kelakuannya begitu ya pasti sulit, tho?
Kamu itu gak selalu ada buat aku, ya karena memang kita belum 'sah', sih. Lagipula gak wajib hukumnya, tapi ya wajib dong bagi aku. Egois? Iya memang aku egois. Egois untuk beberapa hal yang memang aku gak suka gak kenapa-kenapa, kan?
Kali ini, ada satu hal yang bener-bener aku mohon ke kamu buat dirubah, and you knew it. Please...if you really loving me, show me! Semoga kamu ngerti aku, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar