Kamis, 07 November 2013

Sahabat???

Sahabat? Zaman sekarang masih ada 'sahabat'? Yakin?
Kalian punya sahabat, kan? Iyap. Gua juga punya, sih. Eh tapi sahabat apa dulu nih? Sahabat sejati? Sahabat setia? Sahabat sehidup semati? Sahabat tersayang? Atau... Sahabat pengkhianat? Serem ya~
Hari gini emang harus extra hati-hati guys kalo pilih sahabat. Banyak sih 'sahabat' yang selalu ada buat kita. Tapi selalu adanya waktu butuh aja; waktu kita lagi seneng aja; ya kan? Bukan hal yang aneh lagi memang.
Ada sahabat yang ada di suka maupun duka tapi....baru bentar udah ngejauh aja.
Ada lagi, sahabat yang ngakunya sahabat tapi suka ngomongin kita dan ngaduin kita ke orang lain.
Ada juga sahabat yang suka nikung gebetan sahabatnya sendiri ---Kasus ini udah merajalela banget nih---. Sahabat pengkhianat versi kalian gimana?
Oke, sebagai manusia yang berperikemanusiaan kita gak boleh liat sisi negatifnya aja. Nah sisi positifnya? Kita gak boleh jadi sahabat yang pengkhianat. Kita harus jadi orang yang baik. Jadi sahabat yang sempurna, setia kawan dimanapun dan dengan siapa pun. Walau sahabat kita lagi terkena masalah kita harus tetep setia kawan, gak boleh tuh ninggalin gitu aja. Betul? Betul~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar