Minggu, 27 April 2014

Pertanyaan-Pertanyaan Nyesek

Ahoy! Long time not posting in this blue blog. Hehe.
Oke, sesuai judulnya, gue bakal sebutin pertanyaan-pertanyaan yang bikin nyesek sepanjang masa.
Wait, before it, I wanna tell you why those questions make me nyesek! Pertanyaan-pertanyaan ini adalah pertanyaan yang menyangkut masa depan gue yang deket. Gitu deh. As you know, kemarin ini gue ngebet banget pengen masuk universitas negeri jempolan, tapi sekarang semua itu terasa cuma sentilan. Udah lewat gitu aja. Bahkan SNMPTN gue, terpaksa gue cabut demi masa depan yang sedang gue seriusin ini. Tau kan gimana rasanya? Bisa rasain, kan? Disaat siswa lain pengen dapet kesempatan SNMPTN, gue malah cabut gitu aja!---Yaudahlahya---
These are the questions:
1. Mau lanjut kemana, Riz?
Hmm, pertanyaan ini bikin gue keinget dengan SNMPTN dan sejuta angan gue tentang UNS. Please jangan nanya ini. T^T
2. Loh? Kok dicabut sih? Sayang banget Riz.
IYA GUE TAU, KOK. :')
3. Kalo gitu, lu mau lanjut kemana?
Ini nih, awal pertanyaan yang urusannya bisa bikin panjang! "Sekolah Pramugari," Jawab gue.
4. Oh ya? Maskapai apa?
Ini bukan pertanyaan nyesek, tapi pertanyaan yang bikin gondok. Kenapa? Soalnya, gue itu sekolah pramugari, belum ngelamar kerjanya.
5. Wah berarti lepas kerudung, dong?
Ini nih, nyesekkkkkkk banget. Ya gimana lagi ya. Udah peraturan dari maskapainya, jadi gak bisa nolak deh. Tapi pas kerja aja kok dibukanya. :)))))
6. Emang dibolehin sama Ogi?
Hmm, gimana ya. Sebel sih ditanya begini. Tapi banyak juga yang nanya gini.
Ya, kira-kira begitu deh pertanyaan-pertanyaan yang sedang banyak ditanya. Hfffff. Semoga pertanyaan itu bisa jadi tamparan buat gue biar masa depan gue ini lebih lebih diseriusin karena pengorbanannya udah banyak banget! Huaaaaa... Doain ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar