Minggu, 27 April 2014

Caringin Tilu, What an Awsome Place!

Walau cuma sehari, jalan-jalan ke tempat ini rasanya seneng banget! Walau gak puas sih, tapi kalo nurutin puas, kapan puasnya ya? Hehe. Kemaren, kami pergi ke Caringin Tilu atau yang bisa disebut CarTil. Tempat ini letaknya jauh dan tinggi. Buat nyampe ke Cartil, kami harus nanjak ke pegunungan. Untungnya sih bisa naik kendaraan. Hihi. Gak kebayang deh kalo jalan kaki.
Cartil ini bisa dibilang tempat buat kumpul bareng. Di tempat ini, kita juga bisa ngeliat Kota Bandung dari atas. Walaupun dari atas cuma keliatan lampu-lampu Kota Bandung, tapi keren banget, loh. Kayak bintang! Tapi bintang-bintang di bumi. Selain itu, di Cartil kita bisa liat sunrise. Huaaaa kerennya. SubhanaAllah! Di Cartil dingin banget loh! Sampe-sampe, kopi panas yang baru 5 menit nyampe di meja, langsung dingin! Gimana enggak? Di daratan Bandung aja udah dingin banget, lah ini di atas pegunungan Bandung. Kebayang dong? Brrrrr ....
Okay, these are the photos at Caringin Tilu, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar