Rabu, 18 Juni 2014

Bad Friend

Berbagai macam sifat & watak orang di dunia ini dan kebanyakan dari itu kita gak ngerti sama 'maunya'.
Ada orang yang baik bangeeeet, ada orang yang pinter tapi belagu, ada yang sok perfect, ada yg bossy, ah macem-macem, deh!
Gue bingung sama orang-orang yang gampang banget sensitifin orang. Maksudnya apa, gitu. Kayaknya mereka marah ya marah aja tanpa memikirkan apa yang telah diperbuat sama org yg gk dia sukain. Gak mikirin hal baiknya. Negatif terus. Tapi kebanyakan dari spesies mereka adalah orang yang seru untuk diajak bergurau.
Banyak banget orang yang kayak gitu disekeliling kita. Bahkan temen (yang dulunya) deket.
Sedangkan gue? Gue adalah tipe orang yang serba gak enakan, gak bisa lawan orang, dan selalu mengalah dengan keadaan. #Nasib. Gue sih gak punya tips buat masalah ini. Ya elo tau sendiri gue gak bisa lawan orang. Pesan gue sih kalo punya temen jangan terlalu deket. Biar kalo dijauhin gak sakit hati banget.