Rabu, 23 Juli 2014

Ogi's Daily Activity

Mau tau gak apa aja sih kegiatan Ogi selama liburan semesternya dan ramadhan ini? Oke, check it out!
Kegiatan-kegiatan dia rutin dan mudah sekali untuk dihapal. Mulai dari... Emm.... Bangun tidur.
Bangun tidurnya Ogi itu gak kayak orang-orang pada umumnya. Selama ramadhan ini dia biasa bangun jam 14.00 keatas. Setelah dia bangun tidur kegiatan selanjutnya itu cuma ada 2. Main game (lagi) atau pulang ke rumahnya untuk mandi. Nah, dia kalau lanjut main game, akan pulang ke rumah saat mau magrib. Buka puasa terus mandi. Habis itu dia main ke rumah gue. Selanjutnya dia ke MTs lagi dan  begadang sampai habis subuh dan baru tidur. Bangun lagi jam 14.00 keatas dan begitu seterusnya.
Monoton ya? Tapi dia seneng-seneng aja, tuh. -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar