Senin, 24 November 2014

Misteri Kontrakan Gue

Hal misterius ini terjadi bulan Oktober kemarin--Gue lupa tanggal berapa--. Kejadian itu bermula saat gue mampir ke kontrakan buat naruh Surat Izin gak masuk dan uang buat bayar kontrakan 300ribu rupiah. Oh ya, pas ke kontrakan, gue kesana ngendarain motor. Setelah gua taro uang itu di laci lemari paling atas beserta kunci dan surat izin gak masuk, pulanglah gue.
Dua hari kemudian, temen sekontrakan gue, Nova, SMS dan bilang kalo uang dan surat izin yang gue taro GAK ADA. Gue gak percaya kalo mereka hilang dan bepikiran kalo itu cuma 'permainannya' Nova. *Sorry Nov
Seminggu kemudian, gue ke kontrakan lagii dan baru percaya kalo duit dan surat izin gue HILANG! And you know what else? CELENGAN gue yang udah setengah isi pun HILANG! Hal yang membuat gue semakin yakin adalah pintu kontrakan gue yang kuncinya rusak! Nih :


Tapi gemboknya gak kenapa-kenapa, karena gembok bisa dilepas dengan dibuka bautnya:


Misterinya dimana, Riz?
Nah, misterinya, KENAPA CUMA UANG YANG DIAMBIL? Kan ada motor gue, kuncinya pun di tempat yang sama dengan uang yang gue taro. Dan, kenapa surat izin gue juga diambil?-_- sampe sekarang pun belum terjawab karena gua gak memperpanjang urusan ini dan cuma bisa ikhlas ajaaaaaaaaaaaa. Ikhlasssss... Ikhlassssss...

Minggu, 23 November 2014

DIFASC Tangerang

Here my collegemates. Dirgantara Flight Attendant School, Batch 1. hihi :3
Kata orang-orang kami DIFASC cabang Jakarta, padahal kami di Tangerang, loh. Tapi sebelahan sih sama Jakarta. Yaudahlah ya :p