Senin, 01 Agustus 2016

2 Days to Go

Ulang tahun ke 19?
Gue adalah orang yang udah biasa ngerayain ulng tahun dari kecil. Umur 1,3,5, dan usia setelah lulus SD selalu dirayain walaupun sederhana. Sekedar bagi nasi kuning aja atau ada kue kalo ada yang kasih.
Terakhir rayain pake kue itu pas 17 tahun. Setelah itu...  Setelah itu? Setelah ultah tsb adalah hal paling kritis di hidup gue. Yang walaupun sebelumnya, alias saat umur 16 itu hidup gue mengalami perubahan besar atau bisa disebut trauma sampe sekarang ini. kalo diceritain kejadiannya mungkin gak akan cukup 3 hari 3 malam untuk nyelesaiinnya. #lebay
Kenapa trauma? Apa traumanya?
Intinya sih konflik sama temen. Temen deket, temen sepermainan. Traumanya? trauma yang dialami sampe sekarang adalah gue gak bisa alias gak berani temenan deket lagi. Semacam punya sahabat baru. Terus sahabat lama? Sahabat lama masih, tapi tinggal beberapa aja. Kurang dari 5. Temen baru banyak, tapi gak ada yang bisa sampe deket. skip skip
Back to my 17th. Usia itu usia kritis, karena di usia itu gue harus ngerasain fase "dewasa sebelum waktunya" dan itu SENDIRIAN. Gak ada orang tau gue kenapa. Bahkan orangtua gue sekalipun. Semua ini gue alamin karena ulah bodoh gue. Ulah yang lumayan nyiksa batin sampe hampir umur 18 tahun. Bikin nangis dah tiap malem.